1. Menurut saya customer value adalah perlu tentukan mengenai elemen produk mana yang kemungkinan konsumen anggap mempunyai manfaat.
2.Membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan. Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing.
> Cara meningkatkan customer value, kita harus : 1. Memahami Sumber Value di Pelanggan. 2. Memahami Benefit dari Produk Anda. 3. Memahami Segmentasi Pasar.
> Menurut saya, perencanaan yg strategis dan berorientasi pasar sangat penting karna untuk membentuk bisnis dan produk perusahaan sehingga memenuhi tujuan, mendapatkan laba, dan pertumbuhan. dengan adanya perencanaan yang strategis dan matang usaha tidak akan mengalami penurunan maupun penutupan toko.
1) - Selalu Berinovasi - memahami Sumber Value di Pelanggan. - Memahami Benefit dari Produk. - Memahami Segmentasi Pasar.
2) untuk membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan, Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing. Menjelaskan perbedaan-perbedaan kinerja yang dicapai oleh perusahaan.
1. cara meningkatkan customer value yaitu evaluasi pengalaman pelanggan, personalisasikan interaksi dukungan untuk pelanggan, mengumpulkan data pelanggan, menargetkan pelanggan yang paling setia, tidak hanya fokus pada harga.
2. karena untuk mengembangkan dan mempertahankan agar keahlian dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah. Perencanaan strategis bertujuan untuk membentuk bisnis dan produk perusahaan sehingg memenuhi tujuan laba dan pertumbuhan.
Menurut saya cara meningkatkan customer value adalah dengan meningkatkan kualitas produk, survey harga di pasaran, membangun branding yang kuat, dan mengetahui target pasar/konsumen. Perencanaan yang strategis yang berorientasi pasar perlu karena dapat membentuk, membangun, dan mengembangkan perusahaan agar tercapainya tujuan sehingga dapat mendapat profit atau laba yang diinginkan.
1. Dengan cara mengetahui apa yang pelanggan inginkan, butuhkan, dan permintaannya. Karna dengan kita mengetahui hal tersebut pelanggan akan merasa puas dan senang. Kepuasan itulah yang akan ditananamkan oleh konsumen. 2. Dengan adanya perencanaan kita mampu untuk bersaing, mengembangkan, mempertahankan, memenuhi tujuan pasar, dan tepat mengenai sasaran pasar.
1. yang pertama memahami pelanggan lalu harus berinovasi tempat juga harus di perhatikan dan yang terakhir temukan peluang dan unik. 2. Sebagai sebuah perushaan yang berorientasi pasar tentu saja Perusahaan harus menentukan Visi dari perusahaan tersebut, hal ini dilakukan agar perusahaan punya tujuan yang jelas dan dapat dengan mudah mencapai tujuan tersebut. Biasanya tujuan atau orientasi dari Perusahaan ini akan lebih pada ingin melayani kebutuhan atau keinginan pelanggan nya daripada sekedar memproduksi barang atau jasa kemudian menjualnya.
1. dengan cara menjaga kualitas produk atau barang produksi. lalu membuat produk semenarik mungkin agar menjadi perhatian konsumen, memberikan pelayanan terbaik dan melakukan branding dengan tepat
2. Menurut saya, perencanaan strategis yang berorientasi membantu produksi lebih efisien dibanding para pesaing. dan menjelaskan perbedaan-perbedaan kinerja yang dicapai oleh perusahaan.
1. Pelanggan atau custommer adalah aset yang sangat bernilai bagi perusahaan, cara meningkatkan nilai pelanggan adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan seperti harga yang terjangkau, tempat yang strategis, serta barang barang yang diskon
2. Perencanaan yang strategis dapat membantu setiap organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang.Dengan begitu, organisasi dapat menerapkan cara terbaik dan efektif untuk menghadapi peluang dan tantangan dalam organisasi dengan peningkatan produktivitas atau kualitas kerja dan hasil kerja sehingga mampu bersaing.
1. Memahami kebutuhan pelanggan , menghasilkan kepuasan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada 2. Perencanaan strategis dapat membantu setiap organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang secara utuh.
1. dengan menciptakan unique selling point dengan inisiatif yang tinggi agar produk tetap eksis dalam pemasaranya. keunikan dan perbedaan produk yang sulit ditemukan pada produk orang lain, lebih mudah untuk memikat hati para calon konsumen karena produk yang special memiliki daya tarik yang kuat
2. untuk Membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan. Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing. sehingga memenuhi tujuan laba dan pertumbuhan.
1. Untuk meningkatkan nilai pelanggan maka kita perlu memahami pelanggan, setelah kita dapat memahami pelanggan maka akan lebih mudah untuk merencanakan atau melakukan strategi kedepannya.
2. Perencanaan yang strategis pastinya diperlukan, dengan perencanaan strategis maka pasti rencana tersebut dilandasi dengan riset dan melalui banyak pertimbangan. Perencanaan yang dibuat juga harus berorientasi pada pasar, karna dalam marketing target utamanya ialah pasar.
Evrila Nur Azizah untuk meningkatkan customer velue dapat dilakukan dengan cara selalu berinovasi baik dari produk maupun pelayanan kepada customer dan mempertahankan kualitas produk yang kita miliki selain itu dapat dilakukan dengan melihat ulasan customer terhadap barang dan pelayanan yang kita berikan.
perencanaan strategi merupakan hal yang perlu dilakukan karena bertujuan untuk mengembangkan dan mempertahankan usaha yang kita lakukan
1. meningkatkan customer value dengan menciptakan strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen yang berusaha memberikan kepuasan atas kebutuhan dan keinginan pelanggan. 2. perencanaan strategis dengan orientasi pemasaran adalah proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar sumber daya, keahlian, dan tujuan organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah.
1. Caranya meningkatkan nilai pelanggan cuustomer value) Bantu Target Konsumen untuk Memahami Value Anda, Ciptakan Unique Selling Point Baru sebelum Didahului Pesaing, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan, Selalu menjaga kualitas produk serta terus berinovasi, Melakukan Branding dengan Tepat
2.'Perencanaan strategis memberikan pedoman yang sesuai untuk kegiatan perusahaan. Dengan menggunakan perencanaan strategis, manajer menjabarkan tujuan organisasinya yang ditentukan secara jelas lengkap dengan metode untuk mencapainya.
ADRIAN NINGSIH 1.Cara meningkatkan customer value dengan optimal menurut saya dipengaruhi beberapa faktor. Pertama meningkatkan fungsi produk atau layanan. Kedua, mencari cara penjualan yang sesuai. Ketiga, harga yang cocok di pasar. Keempat, kualitas yang seimbang dengan harga. Kelima, sumber daya manusia yang menciptakannya. Keenam, branding produk perusahaan. Ketujuh, preferensi target pelanggan. Kedelapan, mengetahui tingkat pendapatan target pelanggan. Kesembilan, mendengarkan testimoni target pelanggan. 2. Karena untuk membentuk dan menyempurnakan usaha dan produk perusahaan agar memenuhi keuntungan dan pertumbuhan sesuai target yang diharapkan. Tak hanya itu, dengan suatu perencanaan sebuah perusahaan diharapkan berjalan sesuai dengan prosedur yang tepat di waktu yang tetap.
1. Menurut saya customer value adalah perlu tentukan mengenai elemen produk mana yang kemungkinan konsumen anggap mempunyai manfaat.
ReplyDelete2.Membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan. Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing.
> Cara meningkatkan customer value, kita harus :
ReplyDelete1. Memahami Sumber Value di Pelanggan.
2. Memahami Benefit dari Produk Anda.
3. Memahami Segmentasi Pasar.
> Menurut saya, perencanaan yg strategis dan berorientasi pasar sangat penting karna untuk membentuk bisnis dan produk perusahaan sehingga memenuhi tujuan, mendapatkan laba, dan pertumbuhan.
dengan adanya perencanaan yang strategis dan matang usaha tidak akan mengalami penurunan maupun penutupan toko.
1) - Selalu Berinovasi
ReplyDelete- memahami Sumber Value di Pelanggan.
- Memahami Benefit dari Produk.
- Memahami Segmentasi Pasar.
2) untuk membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan, Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing. Menjelaskan perbedaan-perbedaan kinerja yang dicapai oleh perusahaan.
ReplyDelete1. cara meningkatkan customer value yaitu evaluasi pengalaman pelanggan, personalisasikan interaksi dukungan untuk pelanggan, mengumpulkan data pelanggan, menargetkan pelanggan yang paling setia, tidak hanya fokus pada harga.
2. karena untuk mengembangkan dan mempertahankan agar keahlian dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah. Perencanaan strategis bertujuan untuk membentuk bisnis dan produk perusahaan sehingg memenuhi tujuan laba dan pertumbuhan.
Menurut saya cara meningkatkan customer value adalah dengan meningkatkan kualitas produk, survey harga di pasaran, membangun branding yang kuat, dan mengetahui target pasar/konsumen.
ReplyDeletePerencanaan yang strategis yang berorientasi pasar perlu karena dapat membentuk, membangun, dan mengembangkan perusahaan agar tercapainya tujuan sehingga dapat mendapat profit atau laba yang diinginkan.
Yudistira agustin
ReplyDelete1. Dengan cara mengetahui apa yang pelanggan inginkan, butuhkan, dan permintaannya. Karna dengan kita mengetahui hal tersebut pelanggan akan merasa puas dan senang. Kepuasan itulah yang akan ditananamkan oleh konsumen.
ReplyDelete2. Dengan adanya perencanaan kita mampu untuk bersaing, mengembangkan, mempertahankan, memenuhi tujuan pasar, dan tepat mengenai sasaran pasar.
1. yang pertama memahami pelanggan lalu harus berinovasi tempat juga harus di perhatikan dan yang terakhir temukan peluang dan unik.
ReplyDelete2. Sebagai sebuah perushaan yang berorientasi pasar tentu saja Perusahaan harus menentukan Visi dari perusahaan tersebut, hal ini dilakukan agar perusahaan punya tujuan yang jelas dan dapat dengan mudah mencapai tujuan tersebut. Biasanya tujuan atau orientasi dari Perusahaan ini akan lebih pada ingin melayani kebutuhan atau keinginan pelanggan nya daripada sekedar memproduksi barang atau jasa kemudian menjualnya.
1. dengan cara menjaga kualitas produk atau barang produksi. lalu membuat produk semenarik mungkin agar menjadi perhatian konsumen, memberikan pelayanan terbaik dan melakukan branding dengan tepat
ReplyDelete2. Menurut saya, perencanaan strategis yang berorientasi membantu produksi lebih efisien dibanding para pesaing. dan menjelaskan perbedaan-perbedaan kinerja yang dicapai oleh perusahaan.
1. Pelanggan atau custommer adalah aset yang sangat bernilai bagi perusahaan, cara meningkatkan nilai pelanggan adalah dengan meningkatkan kepuasan pelanggan seperti harga yang terjangkau, tempat yang strategis, serta barang barang yang diskon
ReplyDelete2. Perencanaan yang strategis dapat membantu setiap organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang.Dengan begitu, organisasi dapat menerapkan cara terbaik dan efektif untuk menghadapi peluang dan tantangan dalam organisasi dengan peningkatan produktivitas atau kualitas kerja dan hasil kerja sehingga mampu bersaing.
1. Memahami kebutuhan pelanggan , menghasilkan kepuasan untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada
ReplyDelete2. Perencanaan strategis dapat membantu setiap organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjang secara utuh.
1. dengan menciptakan unique selling point dengan inisiatif yang tinggi agar produk tetap eksis dalam pemasaranya. keunikan dan perbedaan produk yang sulit ditemukan pada produk orang lain, lebih mudah untuk memikat hati para calon konsumen karena produk yang special memiliki daya tarik yang kuat
ReplyDelete2. untuk Membantu perusahaan dalam memproduksi produk atau jasa yang sesuai dengan yang dipersepsikan oleh pelanggan. Membantu memproduksi secara lebih efisien dibandingkan para pesaing. sehingga memenuhi tujuan laba dan pertumbuhan.
1. Untuk meningkatkan nilai pelanggan maka kita perlu memahami pelanggan, setelah kita dapat memahami pelanggan maka akan lebih mudah untuk merencanakan atau melakukan strategi kedepannya.
ReplyDelete2. Perencanaan yang strategis pastinya diperlukan, dengan perencanaan strategis maka pasti rencana tersebut dilandasi dengan riset dan melalui banyak pertimbangan. Perencanaan yang dibuat juga harus berorientasi pada pasar, karna dalam marketing target utamanya ialah pasar.
Evrila Nur Azizah
ReplyDeleteuntuk meningkatkan customer velue dapat dilakukan dengan cara selalu berinovasi baik dari produk maupun pelayanan kepada customer dan mempertahankan kualitas produk yang kita miliki selain itu dapat dilakukan dengan melihat ulasan customer terhadap barang dan pelayanan yang kita berikan.
perencanaan strategi merupakan hal yang perlu dilakukan karena bertujuan untuk mengembangkan dan mempertahankan usaha yang kita lakukan
1. meningkatkan customer value dengan menciptakan strategi pemasaran yang berorientasi pada konsumen yang berusaha memberikan kepuasan atas kebutuhan dan keinginan pelanggan.
ReplyDelete2. perencanaan strategis dengan orientasi pemasaran adalah proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar sumber daya, keahlian, dan tujuan organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah.
1.
ReplyDelete• Pahami bisnis Anda
• Identifikasi siapa pelanggan Anda
• Manfaatkan media sosial
• Hasilkan prospek
2. proses untuk mengembangkan dan mempertahankan agar tujuan, keahlian dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah.
1. Caranya meningkatkan nilai pelanggan cuustomer value) Bantu Target Konsumen untuk Memahami Value Anda, Ciptakan Unique Selling Point Baru sebelum Didahului Pesaing, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggan, Selalu menjaga kualitas produk serta terus berinovasi, Melakukan Branding dengan Tepat
ReplyDelete2.'Perencanaan strategis memberikan pedoman yang sesuai untuk kegiatan perusahaan. Dengan menggunakan perencanaan strategis, manajer menjabarkan tujuan organisasinya yang ditentukan secara jelas lengkap dengan metode untuk mencapainya.
ADRIAN NINGSIH
ReplyDelete1.Cara meningkatkan customer value dengan optimal menurut saya dipengaruhi beberapa faktor. Pertama meningkatkan fungsi produk atau layanan. Kedua, mencari cara penjualan yang sesuai. Ketiga, harga yang cocok di pasar. Keempat, kualitas yang seimbang dengan harga. Kelima, sumber daya manusia yang menciptakannya. Keenam, branding produk perusahaan. Ketujuh, preferensi target pelanggan. Kedelapan, mengetahui tingkat pendapatan target pelanggan. Kesembilan, mendengarkan testimoni target pelanggan.
2. Karena untuk membentuk dan menyempurnakan usaha dan produk perusahaan agar memenuhi keuntungan dan pertumbuhan sesuai target yang diharapkan. Tak hanya itu, dengan suatu perencanaan sebuah perusahaan diharapkan berjalan sesuai dengan prosedur yang tepat di waktu yang tetap.